Pengalaman Pakai Kurir Sicepat Saat Order Barang

Sobat Liandhara, pasti kamu pernah mendengar atau pernah memakai layanan jasa antar barang bernama "Si Cepat" bukan, selain JNE dan Tiki yang terlebih dahulu melanglangbuana dalam dunia expedisi tanah air, sicepat meskipun pendatang baru, kehadirannya mampu menggebrak dunia antar barang dengan berbagai layanan yang diusungnya serta mampu memenuhi expektasi kepuasan konsumen, dan sebagai pedagang online, liandhara juga sangat merasakan efektifitas delivery yang dipersembahkan sicepat, memang cepat sesuai dengan namanya.

Si Cepat
Sicepat adalah pilihan expedisi pengiriman yang beda konsep dengan JNE atau Tiki, kalau JNE atau Tiki bila kita mau kirim barang maka kita harus datang ke counternya, nah sicepat ini beda, opsi pengiriman di mana kurir SiCepat akan datang menjemput produk (pick-up) ke rumah pengirim,lebih memanjakan pelanggan bukan? Namun disini, liandhara akan membahasnya dari sisi pembeli yang memakai layanan si cepat. Berikut kisahnya.

1. Pada hari Jum'at tanggal 18 Oktober 2019 saya checkout barang di tokopedia, dengan nilai transaksi sebesar Rp.276.000 belum termasuk ongkir, karena berat barangnya 2kg dan lokasi si penjual ada di jakarta barat, maka ongkir dihitung Rp. 39.000 untuk berat 2kg , oh ya dalam hal ini saya memilih si cepat best, bukan sicepat reg, kalau di JNE itu namanya JNE Yes.

2. Setelah membayar via BNI Virtual Account, saya langsung konfirmasi dan mengabarkan si penjual agar barangnya segera dikirim, dan si penjual merespon " Siap boss..!Tak lama kemudian muncul notifikasi dari tokopedia bahwa nomor resi pengiriman sudah dikonfirmasi dalam artian penjual sudah mengklik kirim barang namun menunggu penjemputan dari kurir.

Paket yang saya pesan dengan kurir si cepat
3. Masih pada tanggal yang sama, pada pukul 19.16WIB saya tracking ternyata paket sudah diambil dengan Si Gesit......(Julukan buat kurir si cepat namanya sigesit) dalam hati saya "wah cepat juga ya?"

4. Keesokan paginya saya tracking barang, ternyata barang telah diinput dibekasi, dan barang sedang dibawa si gesit menuju mustikajaya. Waah benar-benar cepat ini. Tidak lama berselang, sekira pukul 11 siang, kurir sicepat sudah sampai kerumah dengan membawa barang pesanan saya.

Hanya kurang dari 19 jam dengan layanan sicepat best, barang dari jakarta barat ke bekasi sampai, ingat lhoo... ini ordernya sore hari bukan pagi atau siang hari. Secara keseluruhan saya sangat merekomendasikan layanan sicepat ini, bila kamu membutuhkan barang dengan cepat, dan menginginkan kurir yang pengirimannya cepat sampai, mungkin si cepat best jadi pilihan. Terimakasih.


Comments