Tokopedia Kini Punya Fitur Saldo Prioritas


Sobat liandhara, bergembiralah bagi anda para seller yang saat ini berjualan di Tokopedia, pasalnya kini tokopedia telah meluncurkan Fitur saldo prioritas, yang mana sangat menguntungkan sekali bagi kelancaran cashflow atau arus keluar masuk modal serta laba dalam berjualan di marketplace Tokopedia.


Manfaat Menggunakan Fitur Saldo Prioritas

Memperlancar arus kas toko Anda:
Tarik dana hasil penjualan lebih awal: Tidak perlu was-was karena pengiriman atau konfirmasi   penerimaan barang memakan waktu.
Pencairan secara otomatis:
Tidak perlu lagi ribet karena pencairan dilakukan secara otomatis setiap harinya.
Proses mudah, hanya 5 menit:
Hanya perlu isi data singkat dan unggah beberapa dokumen saja.
Flexible:
Aktifkan dan non-aktifkan kapan saja, serta atur persentase penarikan di muka kapan saja.

Cara Mengaktifkan Fitur Saldo Prioritas:

Kunjungi halaman Saldo Prioritas di halaman Saldo Tokopedia.
Jika toko online sobat liandhara memenuhi syarat untuk mengaktifkan Saldo Prioritas, Sobat akan mendapatkan tampilan dengan tombol untuk mengisi formulir pendaftaran fitur Saldo Prioritas.
Isi data yang diminta di dalam formulir pendaftaran dan unggah dokumen-dokumen yang diperlukan (foto KTP dan selfie dengan KTP).
Setelah itu, cukup tunggu proses verifikasi dari Partner Tokopedia maksimum 3×24 jam, dan setelah mendapat notifikasi berhasilnya aktivasi fitur Saldo Prioritas, Sobat bisa mulai melakukan penarikan dana di muka.

Cara Mendapatkan Dana di Muka dari Fitur Saldo Prioritas:

Setelah berhasil mengaktifkan “Saldo Prioritas” atur presentase dana penarikan di muka.
Masukkan resi pengiriman yang valid dengan tepat waktu.
Dana akan masuk ke saldo Tokopedia secara otomatis setelah resi pengiriman divalidasi sesuai dengan persentase yang telah sobat liandhara tentukan, dan sisa dana akan diberikan setelah pembeli melakukan konfirmasi pemesanan.
Dana Saldo Prioritas yang telah masuk di Saldo Tokopedia dapat langsung ditarik seperti penarikan Saldo Tokopedia biasa.

Belum bisa mengakses fitur “Saldo Prioritas”? Tak perlu khawatir karena Sobat bisa mendaftarkan toko online kamu untuk bisa mengakses fitur “Saldo Prioritas”.



Beberapa bukti screenshot penciran saldo prioritas Toko online Liandhara, untuk saat ini maksimal sldo yg bisa dicairkan sebesar 150rb

Melalui fitur Saldo Prioritas, Sobat tak perlu lagi ‘gregetan‘ menunggu konfirmasi penerimaan barang dari pembeli untuk menarik dana yang Sobat miliki. Proses penjualan menjadi lebih lancar, dan mengembangkan bisnis online menjadi jauh lebih mudah!

Yuk, segera tingkatkan penjualan dan kembangkan toko online milik sobat untuk bisa mengaktifkan fitur Saldo Prioritas!

Comments