Manfaat Berkuda Bagi Kesehatan Mental Anak

Hiburanku.Berkuda merupakan olah raga sekaligus hiburan yang banyak manfaatnya bagi kesehatan tubuh dan mental serta psikis, apalagi bagi anak yang baru tumbuh seperti saya ini, naik kuda selain buat menghibur diri sekaligus berolah raga. He hee..!
Nama kudanya si Jony
Mengendalikan kuda merupakan sebuah tantangan yang tidak ada pada olah raga dan permainan lainnya, menunggang kuda dibutuhkan kerja otak agar bisa nengendalikannya, dibutuhkan keberanian serta mental yang kuat untuk menaiki seekor kuda, apalagi itu kuda sewaan seoerti yang saya naiki ini
Hati-hati ya Joni
Selain bernanfaat untuk kesehatan dan pertumbuhan mental, berkuda juga bisa menyehatkan fisik lhoo ! Untuk kesehatan fisik, berkuda bermanfaat untuk : Menguatkan otot, mencegah kram otot, menyehatkan jantung, meningkatkan akselerasi refkex tubuh dan pastinya bikin kita selalu riang, ayuu siapa yang mau berkuda?
Berkuda bukanlah olah raga mahal lho teman-teman, dimutiara gading timur kota bekasi, naik kuda cuma bayar 10.000 rupiah untuk satu kali putaran,,yaa lumayan laah itung-itung hiburan dan menambah pengalaman.Oh iya, hiburan berkuda di mutiara gading ini ada setiap sabtu pagi dan sore, serta minggu pagi dan sore,,,hari libur juga ada.


Comments