Ajaran Kemusyrikan Tersembunyi Dibalik Sinetron Religi

Religi.Sinetron yang berbau mistis yang dibumbui dengan agama memang sangat laris dijagat pertelevisian tanah air, namun ummat muslim jangan sampai terjebak karena ada "Ajaran kemusyrikan tersembunyi" dibalik sinetron tersebut.
Sinetron yang berwarna religi (tidak perlu saya sebutkan judul sinetronnya)yang setiap malam menemani dan mendidik generasi kita akan kemusyrikan yang begitu terang benderang bagai matahari disiang bolong, kemusyrikan itu dikemas dan disampaikan melalui kisah-kisah orang yang telah wafat arwahnya gentayangan dan bisa balas dendam kepada orang yang pernah membunuhnya, padahal secara islam kita meyakini bahwa orang yang telah mati tidak akan pernah bisa kembali kedunia dalam apapun bentuknya, mereka tinggal dialam barzakh, bila didunianya dia banyak amal sholeh maka ia akan mendapat kesenangan dialam kubur, dan begitu juga sebaliknya bila ia banyak dosa bahkan kafir dan musyrik maka ia akan mendapat siksa kubur tanpa henti.

Lantas dimana logika orang yang meyakini bahwa orang yang sudah meninggal arwahnya gentayangan? Sedangkan mereka sibuk menerima balasan dialam kubur...?

Lalu bagaimana dengan orang2 yang pernah lihat arwah si fulan gentayangan, arwah fulanah balas dendam dan secara kasat mata itu benar2 si fulan dan fulanah?

Jelas2 semua terbantahkan dengan hadist yang sangat populer yakni " Jika manusia telah mati maka putuslah semua amalnya kecuali tiga perkara, yakni : Sedekah jariyah, ilmu yang bermanfaat dan anak sholeh yang mendo'akannya . (HR Muslim).

Golongan Jinlah Yang jadi biang keroknya.

Yang sangat mungkin jin yang melakukan semua itu dengan menyaru menyerupai orang yang telah meninggal tersebut.Karena jin mempunyai kemampuan untuk menyerupai manusia.

Jadi penjelasan diatas mematahkan keyakinan yang menganggap hantu adalah arwah gentayangan orang yang telah mati.Hal yang sama juga dilakukan oleh jin pada kasus jaelangkung .Dia mengaku sebagai ruh orang yang yang sudah mati dan sebab kematiannyapun  dipilih yang menyeramkan seperti gantung diri dan pembunuhan tragis.

Demikian juga orang yang kesurupan yang mengaku dirasuki roh orang orang tertentu atau roh nenek moyangnya, semua itu ulah jin untuk menyesatkan manusia kelembah kemusyrikan.Nauudzubillah min dzalik.!

Semoga kita, anak cucu kita dijauhkan dari kemusyrikan.Perang teknologi sudah digenderangkan oleh musuh2 islam, kaum musyrikin dan munafikun lebih berbahaya daripada kaum kafirun, karena mereka menyusupi akidah dan menjadi duri dalam daging, kemusyrikan bercampur dengan agama, ayat2 suci buat pelet, ajimat bahkan penglaris.

Mari sama2 kita dampingi anak kita saat mereja menonton tv, tanamkan kepada mereka keyakinan bahwa ORANG YANG SUDAH MATI DAN ARWAHNYA GENTAYANGAN itu adalah kemusyrikan dan tidak boleh diyakini.

Comments