Ini Bahayanya Kalau Sering Makan Bagian Paha Ayam

Health.Siapa sih sobat liandhara yang gak suka makan paha ayam, mau digoreeng, atau mau dibakar, paha ayam tetap yang paling enak.Uenaknya pool..!

Namun tahukan sobat liandhara? Ternyata ada bahaya penyakit yang mengincar lho dari kebiasaan kalian sering mengkonsumsi paha ayam, lho kok bisa ya kebanyakan makan paha ayam bisa menyebabkan penyakit.Daripada penasaran yuuk simak penjelasannya!

Bahaya sering makan paha ayam dan prnyakit yang mengincar akibat keseringan makan paha ayam.

Negara-negara maju seperti Amerika Serikat dan Jepang sering nengekspor bagian paha ayam, di Negara mereka, bagian paha ayam pantang untuk dikonsumsi, makanya mereka menjualnya ke negara lain seperti di Indonesia.Alasannya adalah karena disetiap peternakan selalu menyuntikkan obat perangsang supaya gemuk dan cepat besar itu dibagian pahanya, dan besar kemungkinan sisa-sisa obat suntikan tersebut masih tertinggal didaging paha ayam hingga ayam tersebut tiba dimeja makan, selain itu hormon yang disuntikkan kebagian paha ayam akan membuat pemakannya terutama kaum laki-laki akan bersifat seperti perempuan (banci).

Selain itu, bahaya makan paha ayam lainnya adalah penyakit yang berhubungan dengan kardiovaskuler atau sistem peredaran darah dalam tubuh si pemakannya akan terganggu.

Namun demikian, tidaklah sepenuhnya kita dilarang untuk mengkonsumsi paha ayam, bila dalam porsi yang sedikit tentu tidak mengapa.


Comments