Cara Bikin Tulisan Aneh di Whatsapp

Tekno.Sobat liandharaamanda mungkin pernah lihat ada temannya di whatsapp kok bisa membuat tulisan pesan tebal, miring, dan dicoret? Mungkin sobat bertanya-tanya bagaimana cara membuat teks tebal, miring dan dicoret kan?

Tenang saja sob, kali ini liandhara punya trik bagaimana cara membuat tulisan tebal, miring dan dicoret di whatsapp, cekidot.!

1. Cara Membuat Tulisan Tebal di Whatsapp

Untuk membuat tulisan tebal di whatsapp, sobat hanya tinggal nenambahkan tanda * pada awalan dan akhir tulisan atau kata.

2. Cara Membuat Tulisan Miring di Whatsapp

Untuk membuat teks miring saat berkirim pesan di whatsapp caranya sangatlah mudah
Sobat hanya tinggal menambahkan tanda baca _ ini yang diletakkan pada sebelum dan sesudah kalimat atau kata.

3. Cara Membuat Tulisan dicoret di Whatsapp

Cara yang ini juga sama dengan cara yang diatas, hanya mengganti karakternya saja, silahkan tambahkan karakter ~ diawal dan akhir kata atau kalimat disaat berkirim pesan.

4. Cara Bikin Tulisan Terbalik di Whatsapp

Untuk cara membuat tulisan kebalik di whatsapp, silahkan sobat masuk ke web pihak ketiga yakni website www.ceebydith/tulisan-terbalik.html , silahkan sobat masukkan kata yang ingin sobat buat sbg tulisan terbalik, nantinya akan muncul tulisan terbaliknya dan silahkan sobat copy dan tempelkan pada ruang chat whatsapp pada saat berkirim pesan.

Nah, demikianlah sobat liandhara artikel mengenai cara membuat tulisan tebal, miring, dicoret dan tulisan terbalik di whatsapp.Sampai jumpaa.!


Comments