Cara Agar Akun Facebook Tidak Bisa Ditag atau Ditandai

Tekno.Teman-teman liandhara pastinya pernah kesal dan sangat terganggu dengan penampilan wall facebooknya banyak postingan kiriman dari status orang lain bukan, dari mulai orang yang promosi dan ngetag kita, hingga status gak jelas yang seenaknya menandai kita, padahal kita inginnya wall kita, atau linimasa kita bersih dari status hasil kiriman atau taggan orang lain.
Foto hanya pemanis

Namun tenang saja, liandhara punya cara agar akun facebook kita tidak bisa ditag atau ditandai oleh siapapun tanpa seijin kita.Emang bisa?? Ya bisa doong,,liandhara kan facebookers sejati,, he hee)**(

-Pertama-tama silahkan sobat liandhara klik ikon yang ada dipojok kanan atas, maka nanti tampilannya akan seperti ini:

- Kedua, silahkan digulir kebawah dan temukan menu pengaturan yg bergambar roda gigi, diklik aja maka akan tampil menu seperti ini:


- Silahkan klik pengaturan akun, maka akan tampil submenu seperti dibawah ini:


- Silahkan cari dan klik tulisan Linimasa dan Penandaan, taraa,,, keluar deh jurusnya, jangan didiemmin ya tapi klik Siapa yang dapat mengirim dilinimasa saya, kemudian pilih hanya saya.Dan selanjutnya silahkan sobat liandhara klik Tinjau kiriman teman yang menandai anda sebelum muncul dikronologi anda? dan silahkan pilih Menyala.

Selesai sudah cara agar teman facebook tidak bisa menandai atau cara menyembunyikan kiriman orang lain dilinimasa kita atau dikronologi kita.

Semoga bermanfaat.!

Comments