Bakso Rusuk Joss, Enak Tapii...!

Kuliner.Bakso Rusuk Jos-Berburu makanan lezat dan bikin ketagihan itu memang enak, asalkan siapin budget yang tebel ya guys, soalnya hoby yang satu ini bikin nguras kantong, bisa-bisa habis berburu kuliner enak, besoknya cuma makan oncom sama tauge,, hiks,  hiks,, kita banget tuh.!
Iiih mamah, kok baksonya dikobok..!
Ngomong-ngomong soal kuliner, kita berdua habis makan bakso ni guys! Ya elah cuma habis makan bakso aja pamer) pamer dikit gak apa2 keleus,, brisik amat! Cooling down pemirsa!

Eh tau gak temen-temen bakso rusuk joss? Sekarang lagi ngehits banget tuh guys, sebetulnya siih gak ada rasa yang spesial-spesial banget, mungkin karena namanya kali yaa ada bakso beranak, bakso rusuk setan, dan bakso yang mangkoknya bisa dimakan, he-hee kuda lumping kalii makan beling..!

Dimalam itu cuaca dingin banget guys, akhirnya kita berdua keluar cari makanan yang bisa ngangetin badan, singkat cerita kita berdua terdampar di kios bakso rusuk joss di perumahan mutiara gading timur, pas sampe sana ramenya bukan main, banyak banget pembelinya, kirain cuma sembako gratis aja yang antri, mau makan bakso aja pake ngantri segala,, huh...nyesek.!

Setelah nunggu hampir setengah jam, taraaa bakso mangkoknya dateng, ini dia penampakkannya guys.!
Dijamin ngiler sobat liandhara
Setelah icip-icip ternyata enak juga yaa,, ya enak siih tapii. ...! Harganya guys 65.000 semangkok...itu baru untuk satu orang, gimana kalau satu keluarga ada 4 orang seperti keluarga saya ini,, weleh-weleeh bisa jebol kantong.

Ini pengalaman kita, mana pengalaman kalian? Habis makan-makan kita jalan-jalan yuuk.!
Baca ini : Jalan-Jalan Ke Taman Buah Mekarsari

Comments