Alun-Alun Bekasi, Tempat Sejuk Ditengah Gersangnya Kota

Jalan-Jalan.Meskipun bekasi sering dijuluki sebagai kota dengan suhu terpanas di indonesia, namun kota kelahiran ayah saya sekaligus tempat tinggal saya ini memiliki banyak tempat-tempat yang rindang dan teduh, tempat yang dhara maksud ini adalah alun-alun kota bekasi.

Sebetulnya pengalaman ini dan berikut foto-fotonya liandhara ambil ditahun 2016 lalu,dan nemu di album facebook,eh jadi punya bahan deh buat nulis artikel.!
Jalan menuju tengah taman yang rindang

Sambil menghirup udara segar karena pohon-pohon yang tumbuh begitu rindang, saya bisa menikmati sedikit permainan yang mampu menghibur untuk anak seusia saya, ada perosotan, ada ayunan, ada bangku yang bisa muter dan ada juga kolam ikan.Ditengah kota yang terik dan padat sekali aktifitasnya, keberadaan taman kota seperti alun-alun ini sangat bermanfaat untuk melepas lelah seusai melakukan perjalanan.
Kolam Ikan
Main Perosotan

Disebelah barat alun-alun ini berdiri megah Masjid Raya Al-Barkah yang disekeliling tamannya terdapat pohon kurma yang menurut pemberitaan media, pohon kurma itu selalu berbuah setiap bulan Ramadhan.

Sedangkan timurnya terdapat Rumah Sakit Umun Daerah Kota Bekasi, dan dekat juga dengan stasiun bekasi yang lama.Ditaman kota ini juga banyak kita jumpai kawanan burung merpati yang sengaja dipelihara oleh dinas terkait dipemerintahan daerah kota bekasi.
Kita Hunting Lokasi

Instagramable banget ya pemandangannya?

Akhir kata, itulah oleh-oleh perjalanan saya saat ikut ayah saya ke percetakan bekasi yang dekat dengan tugu perjuangan rakyat bekasi.Ini pengalaman jalan- jalanku , mana pengalaman jalan2 kalian?

Simak juga pengalaman jalan-jalan liandhara dan Amanda lainnya:
-Pengalaman Naik Keretaapi Dari Stasiun Kebumen

Comments