Air Mancur Grand Wisata, Riwayatmu Kini.!

Jalan-Jalan.Temen-temen tahu gak air mancur yang ada didepan gerbang tol grandwisata, 5 bulan lalu  air mancur yang dulunya selalu menyambutt kendaraan yang baru keluar dari gerbang tol grand wisata dibumi hanguskan alias diporak-porandakan sehingga rata dengan tanah.


Padahal, air mancur yang megah nan exotis ini tempat saya,dan adik saya amanda untuk berswafoto setiap hari minggu pagi, tempat ini memang indah dan sejuk meskipun disiang hari yang terik karena percikan airnya yang mengkabuti area disekelilingnya, serta ditanami berbagai macam tanaman hias dan bunga, apalagi sambil menikmatinya dihari minggu pagi,, bwuihhh... Seger tenaan.!
Tampak dari depan

Namun semua itu kini tinggal cerita yang tidak mungkin terulang lagi, hanya foto-foto ini yang masih tersisa, dhara dan amanda tidak tahu alasannya kenapa air mancur itu kini telah tiada, hilanglah satu tempat hiburan gratis nan exotis buat orang-orang kecil seperti kami.


Hingga cerita ini saya tulis, saya belum tahu perkembangannya seperti apa, apa mau dibangun tempat yang lebih exotis lagi, atau menjadi bangunan kantor? Yang jelas itu bukan milik umum, milik pengembang kawasan, terserah mereka, mau diapain kek, uang-uang mereka.!

Comments