8 Tanda Orang Yang Akan Meninggal

Religi.Setiap yang bernyawa pasti akan menemui ajal.Bukan hendak mendoakan, mungkin disini ada yang mengalami, baik saudaranya, bapaknya maupun ibunya yang mana mereka dalam keadaan sakit parah, atau sakitnys sudah lama, bertanya-tanya apakah tingkah laku aneh padanya merupakan tanda-tanda bahwa malaikat maut akan segera menjemputnya?, merupakan tanda-tanda orang yang akan meninggal? Tentu sebagai orang yang beriman kita percaya kepada Allah swt dan terkadang Allah swt menampakkan apa yang menjadi tanda-tanda seseorang akan menemui ajal.

Sebagai jawaban atas kebimbangan anda sobat liandhara, berikut ini adalah ciri-ciri seseorang yang akan meninggal, entah itu 3hari lagi, maupun 40hr lagi.

1. Sering mengompol atau buang air besar ditempat tidur seperti bayi, buang air gak bilang tau-tau tempat tidurnya sudah penuh dengan kotorannya.
2. Bau pupnya sangat menyengat sekali dan berwarna coklat tua agak kehitam-hitaman dan agak keras bukan mencret, orang betawi bilang itu "tai gagak" yang bermakna sebentar lg yang bersangkutan menemui azal.
3. Sering buang kain atau selimut, baik yang menutupi kemaluannya pun dia singkap dan buang.
4. Matanya sering nenatap langit-langit setengah melotot.
5. Bicaranya suka ngelantur dan sering menyebut nama orang yang telah tiada diantara keluarganya.
6. Selalu minta pulang, padahal dia sedang berada dirumahnya.
7. Biasanya nafsu makannya meningkat, jangan kaget kalau dia minta nambah makan terus.
8. Daun telinganya melebar dan bertekstur lembek.

Itulah delapan tanda-tanda orang yang akan segera meninggal, ciri-ciri orang yang akan menemui ajal tersebut bukan karangan liandhara, akan tetapi merupakan pengalaman ayah liandhara yang ditinggal wafat oleh kakeknya, ibunya, bapaknya, adiknya, sepupunya dan pamannya.

Allah memberikan tanda2 agar yang masih sehat bisa mempersiapkan diri untuk segera mengurusi maupun mengumpulkan sanak saudaranya agar datang menjenguknya dan mendo'akannya.

Comments