3 Trik Cara Internet Gratis Ini Ternyata Gagal,Jangan Dicoba!

Tekno.Trik Internet Gratis-Pada zaman serba teknologi ini sobat liandhara, internet menjadi kebutuhan yang sangat penting bahkan dunia akan seperti apa tanpa internet. Smartphone pun tidak bisa digunakan maksimal tanpa adanya akses internet.
iLLUSTRATION

Sudah banyak provider-provider operator seluler yang memberi tarif internet yang beragam dan terkesan murah hingga mendekati nol rupiah. Namun meskipun murah, pada kenyataannya tarif internet tersebut masih dianggap mahal untuk beberapa orang termasuk liandhara sendiri sehingga banyak orang yang berusaha mencari cara agar dapat mengakses internet murah, bahkan gratis.

Banyak sekali trik internet gratis yang dishare dan disebarluaskan oleh netizen maupun dikalangan blogger tanah air, namun tidak semuanya benar atau biasa disebut hoax.Berikut ini adalah 3 trik internet gratis yang berhasil liandhara himpun,yang mana trik internet gratis ini sudah terlanjur menyebar diinternet namun hoax alias trik plasu.

1. Menggunakan VPN

Aplikasi VPN


Meskipun tidak dibilang sepenuhnya hoax, menggunakan aplikasi VPN yang asal-asalan hanya akan mengganti IP asli kita ke IP server luar negeri, he hee. Sehingga ketika mengakses internet, pulsa ataupun kuota kita tetap terpotong ya sobat liandhara. Namun, dengan aplikasi VPN seperti PinoyTricks VPN dengan konfigurasi settingan yang pas, bisa saja mengakses internet secara gratis.

2. Mode Pesawat

Tampilan mode pesawat


Trik internet gratis menggunakan mode pesawat sempat booming beberapa waktu yang lalu, banyak yang mengatakan berhasil,sampai-sampai liandhara dan amanda mencobanya, namun tentu saja trik ini hoax. Why.?Sebab setelah memilih mode pesawat, layanan GPRS atau internet pada smartphone tetap diaktifkan secara manual. Sehingga meskipun masuk mode pesawat, smartphone tetap dapat mengakses internet. Akan tetapi, pulsa atau kuota akan tetap terpotong.Sama saja bohong doong!

3. Menggosok Kartu SIM

Menggosok SIM Card


Banyak tutorial internet gratis di YouTube yang mengajarkan internet gratis dengan cara menggosok-gosok kuningan pada kartu SIM.Udah kayak tukang sepuh emas aja ya sob? Menggosok kuningan pada kartu SIM bisa membuat kartu SIM rusak atau tidak terdeteksi pada smartphone. Tidak mungkin dengan melakukan hal simpel tersebut jadi bisa melakukan internet gratis. Sudah banyak yang mencoba dan banyak yang mengatakan hal tersebut hoax.

Itulah 3 tutorial internet gratis yang banyak muncul di internet yang ternyata hoax. Bagaimana menurut sobat liandhara? Apa sobat tahu tutorial lainnya yang ternyata hoax? Silakan bagikan di kolom komentar di bawah ini ya sobat!

Comments